Kamis, 06 Januari 2011

kumpulan inspirasi 1

Betapa indahnya keadaan seorang mukmin didunia maupun di akhirat. Di dunia dia tdk mempedulikan segala sesuatu, asalkan ALLAH ridha kepadanya. Dimanapun dia berada, dia akan memperoleh bagiannya. Kemanapun dia menghadap, dia akan memandang cahaya-NYA. Tidak akan ada kegelapan baginya, dan semua isyarat-NYA tertuju kepadanya. Keyakinannya hanya kepada ALLAH SWT demikian juga ketawakalannya (Syaikh ABdul Qadir Jailani)

Buat siapa saja yg saat ini lalai,terlena dgn dunia,Ingatlah,gak ada manusia yg hidup terus,sehat terus,bisa saja skrg berjaya,diatas,kalau Allah mnghendaki besok bisa berada dibawah,miskin lagi terhina,mulia di mata manusia blm tentu dimata Allah,hina dimata manusia belum tentu dimata Allah,manusia yg cerdas bukan yg "S"nya berderet,tapi yg sll mencuri perhatian Allah & mempersiapkn akhirat, (NSAF)

Ada salah satu sahabat disini yg menanyakan apakah salah jika kita menangis saat dikecewakan?
Dan aku menjawab Tidak.. Kenapa? karena engkau adalah wanita dan engkau mudah menangis. Engkau menjadikan airmata sebagai pelampiasan rasa sakitmu, bukan dgn amarah layaknya pria.
Namun lebih bagus jika engkau menangis mengikhlaskan semuanya p...ada yg maha kuasa atas sakit yg kau rasa karena kau yakin akan Indah balasan-Nya.

Suatu hal yg cukup menyakitkan adalah ketika engkau mencintai seseorang dan orang tersebut tak ada sedikitpun rasa tuk mencintaimu. Engkau pun sedih & menangis..
Engkau terlupa bahwa masih ada Allah yg sangat mencintaimu.. Sebesar apapun cintamu pada-Nya lebih besar cinta-Nya padamu..
Janganlah bersedih & janganlah gundah.. Allah akan ...selalu ada untukmu saudaraku..
Percayalah, Ia akan memberikan yg terbaik untukmu.